Wednesday, January 18, 2012

Rindu berbalas

"Ben, rindu ini menyiksa."
"Lho kok?"
"Serius."
"Tau 'gak? Ada pepatah bahwa rindu yang menyiksa itu dikarenakan dua hal. Satu, yang dirindukan tidak merindukanmu. Yang kedua, kamu harus melupakan orang yang dirindukan"

"Beeen...!"

"Yang mana yang sesuai dengan keadaanmu?"
"Aku bukan hidup dalam alam pepatah, Ben. Kau tahu itu."

"Aku tahu. Aku hanya ingin membuka matamu dengan pepatah itu, Fi."
"Kamu tak perlu pakai pepatah itu untuk membuka mataku tentang kehidupan. Kehidupanku lebih berwarna dengan rasa. Karenamu."

"Aku?" Ben tersentak
"Ya, rasa rindu yang menyiksa itu. Rasa rinduku padamu..."

"Fi...? Benar? Aaaah seandainya kubisa memelukmu saat ini juga!"
"Lho? Kenapa kamu ingin peluk aku saat ini juga?"

"Karena akupun terpasung dengan rasa rindu yang sama. Aku kangeeeen! Kangen.Kangen.Kangen.Kangen."

No comments:

Post a Comment