Wednesday, January 18, 2012

Kelu & terpesona

"Ah yang bener kamu? Kamu suka aku dari dulu? Akukan kurus banget dulu!"
"Well, it's true."
"Im flattering, thanks darling."
"Im flattered is the right one,dear"

"Hehehehe...kamu bikin senang aku aja ya..."
"Seneng dengernya kalo aku bisa bikin kamu senang. Tapi emang aku suka kamu dari dulu."

"Segitu cekingnya badanku, kok bisa kamu suka, say?"
"Ben, aku suka sesuatu di diri kamu, kamu cakep kok. Tapi selain itu ada hal lain yang buat aku suka padamu."

"Lho pake 'kok' bilang cakepnya, maksain ya hihihi"

"Hahha...ga ada maksud begitu sayaaaang, buatku cakep hanya alasan awal untuk memberi perhatian khusus padamu."

"Ah...Fi, kamu ga usah belok-belok deh langsung aja kamu suka kaaaan."
"iiih dari tadi kusudah bilang aku suka kamu, Ben. Nah yang ga percaya siapa?"

"iya juga ya. Jadi kalau boleh tahu apa yang membuatmu suka aku?"
"Emang perlu banget kamu tahu itu? Tenang say, dari dulu sampai saat ini hal yang kusuka didirimu masih ada."

"Kamu bikin penasaran, kamu pinter ngerayu ya hahhaha...."
"Ya harus toh, gimana bisa blending sama cowo seperti kamu sayaaaang. Idih...blending dah kaya blender ya."

"Nah sekarang sadar sendiri kan? Kamu lihai ngerangkai kata. So tell me the reason?"

"Hey, you are like others! Should know the reasons when someone likes you. Fine. You are sexy!"

"What?!" Ben gasp
"Yeah dear. Either you were as a skinny boy and now as a 'plum' mature man."

"Ah kamu asal bikin senang ya?"
"Not at all dear."
"Hihihihi...."
"Iih kok malah hihihi, biasanya kamu pinter ngerayu, Ben sayang."

"Iya aku memang bisanya ngerayu disaat nulis, kalau berhadapan langsung ga bisa mikir, ga bisa ngomong! Terpesona & pengennya meluk kamu :)"

"Ah...Ben. Let me be honest. I want it too. Come, hug me tighly."

No comments:

Post a Comment